Pilihan Terbaik untuk manajemen

Modernisasi ITSM dengan solusi yang intuitif, tepat waktu, dan cerdas.

Sebuah Solusi untuk Service Management

Berikan sistem yang terautomasi, tingkatkan efisiensi, dan realisasikan ROI yang lebih besar dengan Freshservice.

Otomatisasi yang Kuat

Hilangkan tugas berulang dan proses manual. Kini dorong efisiensi layanan menggunakan alur kerja tanpa kode dan otomatisasi yang andal.

Platform Terintegrasi

Integrasikan service management pada satu platform, meningkatkan waktu penyelesaian, mengurangi biaya, dan meningkatkan visibilitas.

Tingkatkan kecepatan layanan

Mencapai kecepatan dalam memberikan layanan pelanggan yang luar biasa. Para klien kami menyadari peningkatan produktivitas customer service dalam waktu kurang dari 3 bulan.

Membuat Mudah Baik dari Sisi Pelanggan dan Agen

Fitur-fitur baru dari Freshservice membantu Anda dapat menggunakan fitur dengan cepat dan mudah dalam skala besar. Manfaatkan Freshservice yang sudah diautomasi oleh AI untuk meningkatkan produktivitas karyawan.

Meminimalisir Downtime

Menjembatani antara service dan operational management untuk meningkatkan pelayanan internal perusahan dan mencegah terjadinya masalah dengan mengidentifikasi masalah dengan cepat di awal.

Meningkatkan Efisiensi Agent

Agent memiliki masalah dengan laptopnya sehingga tidak bisa membalas pelanggan? Tuntaskan masalah dengan cepat menggunakan manajemen layanan bertenaga AI yang dapat memberikan saran dan tanggapan sesuai permasalahan.

Produktifitas Karyawan

Freshservice dapat diintegrasikan dengan MS Teams, Slack, atau chatbot Freshservice. Berdayakan karyawan Anda dengan pengalaman self-service untuk mengakses semua layanan IT sesuai kebutuhan mereka.

Manajemen Layanan Perusahaan

Merampingkan manajemen layanan di seluruh lini bisnis, mulai dari IT, SDM, Fasilitas, Perjalanan hingga Hukum dengan pengalaman layanan yang konsisten melalui Freshservice untuk meningkatkan visibilitas dan efisiensi.

Penghargaan Freshservice

Only 'Challenger' in 2021 Gartner MQ for ITSM Tools
G2 Enterprise Leader Summer 2021
TrustRadius Top Rated ITSM Tool 2021
Gartner Peer Insights Customers' Choice for ITSM Tools

Coba Sekarang,

Isi data diri anda, mulai konsultasi dan implementasikan sistem crm dalam bisnis anda
Product Trial Form
Membantu Bisnis Berfokus Pada Data dan Pengalaman Pelanggan

Tetap Terhubung